Penukaran Dinar

Saat ini belum bisa ditukarkan di bank maupun Money Changer karena memang belum diperjualbelikan di pasar uang internasional secara resmi. Tapi Jika pemerintahan Iraq telah menset exchange rate untuk dijual bebas di pasaran, Anda bisa pergi ke beberapa Bank Internasional atau Money Changer untuk menukarkannya (konfirmasi dulu ke bank/Money Changer).
Bank internasional yang sudah masuk Iraq dan punya cabang di Indonesia adalah Hongkong Shanghai Bank Corporation (HSBC) dan Standard Chartered Kedua bank inilah yang berpeluang besar menerima penukaran IQD pada tahap awal (konversi ke US$ dulu baru dikurskan ke Rp). Setelah itu baru disusul bank-bank lain dan Money Changer.

Jika anda sudah tidak sabar ingin mencairkan Dinar Iraq anda, mau tidak mau anda harus mencari informasi dimana ada cabang HSBC dan Standard Chartered terdekat dari kota andaTapi jika anda mau bersabar, silakan tunggu sampai bank-bank lain atau Money Changer menerima penukaran IQD Jika tidak ada cabang HSBC dan Standard Chartered sama sekali di kota anda atau yang terdekat, jalan terakhir adalah anda harus mencairkan sendiri di kantor pusat HSBC dan Standard Chartered di Jakarta atau untuk kawasan timur Indonesia setahu saya ada di surabaya.


Ingat!!! Untuk saat ini HSBC dan Standard Chartered di Indonesia BELUM bisa menerima penukaran Dinar Iraq ini
Info:
Jika pemerintahan Iraq telah menset exchange rate
untuk dijual bebas di pasaran, Saya siap membeli kembali
Dinar Anda berapapun jumlahnya.